Thursday, April 14, 2016

Indahnya Berlibur Pulau Karimunjawa Di Jepara

Indahnya Berlibur Pulau Karimunjawa Di Jepara
Pulau Karimunjawa Surga utara pulau jawa

Indahnya Berlibur Pulau Karimunjawa Di Jepara - hallo sobat para pelancong yang hobi traveling , kali ini admin akan beritahu dimana wisata yang keren yang lagi boming saat ini, apakah sobat pernah mengunjungi wisata pulau karimunjawa ?

Sekalian promosi wisata liburan kota kelahiran admin yaitu di jepara , jepara merupakan sentra industri Furniture jati terbesar di indonesia yang sudah terkenal di mancanegara , selaian terkenal akan khas furniture ukiranya ternyata jepara juga memilki tempat wisata keren dan cantik seperti di pulau dewata bali dengan pasir putih dan pemandang biota laut yang cantik.

Karimunjawa adalah sebuah gugusan pulau yang masih dalam ikut kabupaten jepara , jawa tengah , indonesia , jadi kalau anda datang buat beli atau rencana berlibur ke kota ukir jepara jangan lupa mampir ke tempat wisata pulau karimunjawa

Banyak sekali tempat tujuan objek wisata yang terdapat di pulau jawa di antaranya :


1) Pulau Menjangan Kecil / Spot Maer (Snorkeling)


Pulau Menjangan Kecil Spot Maer (Snorkeling)

Lokasi spot terletak di sebelah barat pulau menjangan kecil . di spot menjangan kecil ini terdapat banyak sekali ikan-ikan hias aneka warna,dan terumbu karang yang sangat indah .

2) Spot Gosong Cemara

Spot Gosong Cemara


Berada di sebelah timur pulau cemara gede (besar). Di spot ini anda bisa melihat juga ikan-ikan hias tetapi tidak sebanyak di spot MAER, Spot ini lumayan dalam, terumbu karangnya masi asri, jika anda beruntung anda bisa melihat penyu ataupun biota-biota laut lainnya.

3 ) Pantai Tanjung Gelam ( pantai dan pulau )

Lokasi pantai ini terdapat di sebalah barat pulau karimunjawa, pantai ini mempunyai pesona wisata yang sangat bagus, di sini anda bisa bermain pasir ataupun berenang di laut dangkal. Selain itu disini banyak makanan dan minuman yang disediakan para penjual di sana.

Pantai Tanjung Gelam


Spot foto yang paling disukai wisatawan adalah pohon kelapa miring, hampir sebagian besar wisatawan yang ke karimunjawa menyempatkan diri berfoto di pohon kelapa ini. Pantai tanjung gelam juga bisa ditempuh lewat jalur darat kira-kira satu jam dari alun-alun karimunjawa.

4) Pulau Tengah dan Pulau Cilik ( Kecil )

Pulau ini berada di sebelah timur pulau karimunjawa, perjalanan dari pulau karimunjawa kira-kira membutuhkan waktu 2 jam memakai kapal motor. Di samping kanan ataupun kiri pulau terdapat pula tempat-tempat snorkeling, dengan terumbu karang dan biota laut yang tak kalah indahnya. 

Pulau Tengah dan Pulau Cilik ( Kecil )


Jika anda beruntung anda akan melihat ikan lumba-lumba dalam perjalanan menuju pulau tersebut.Di tengah2 perjalanan, biasanya terlihat gundukan pasir yang terlihat jika air laut surut, tepatnya disebelah selatan pulau cilik. Untuk melihatnya dibutuhkan waktu kira-kira perjalanan 35 menit dari pulau karimunjawa, oleh masyarakat setempat gundukan pasir putih memanjang ini sering disebut dengan pulau gosong.

5) Pulau Geleang


Pulau Geleang


Posisinya di sebelah barat pulau karimunjawa, di sini pantainya cukup luas, bersih dan indah. Anda bisa hanya berfoto ataupun bermain pasir di tempat ini. Selain itu pulau geleang juga sering dijadikan tempat untuk bakar ikan, karena pulaunya yang lumayan lebar.

6) Spot Nyamplungan


Spot Nyamplungan


Letaknya di sebelah barat pulau karimunjawa, Sama seperti 2 spot di atas, spot nyamplungan juga menawarkan keindahan bawah laut karimunjawa.

Info Tour Traveling Pulau Karimunjawa Bisa Hubungi Kontak Kami di Email : aris.fatah@yahoo.co.id


from IGDN | BERBAGI INFORMASI TERBARU http://ift.tt/1RW4JyD
via IFTTT

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *