Sunday, January 3, 2016

Desain Kamar Tidur Anak Impian

Desain Kamar Tidur Anak Impian
Gambar Konsep Desain Kamar Tidur Anak Impian

Desain Kamar Tidur Anak Impian - menentukan sebuah konsep dekorasi rumah dalam tata ruang interior kamar tidur anak anda, tentunya di perlukan sebuah perhatian khusus dan juga sedikit pengetahuan, di mana anda para orang tua ingin anak kesayanganya agar lebih betah di kamarnya.

Kamar tidur adalah suatu ruang tempat di dalam rumah yang mana paling banyak di pakai , maka dari itu kita tak ada salahnya mendesain kamar tidur dengan konsep yang di inginkan atau sesuai dengan luas ruangan agar lebih menarik.

Di bawah ini ada bebarapa contoh gambar desain kamar tidur anak impian :


Desain Kamar Tidur  Mewah Klasik Anak Perempuan
Desain Kamar Tidur  Mewah Klasik Anak Perempuan
Desain Kamar Tidur Mewah Klasik Anak Perempuan Ini merupakan desain kamar tidur anak dengan tata ruang desain klasik cocok untuk anak remaja perempuan.


Desain Tempat Tidur Tingkat Minimalis Merah Putih Anak Laki-Laki
Desain Tempat Tidur Tingkat Minimalis Merah Putih Anak Laki-Laki
Model desain tempat tidur atas sangat pas untuk anak laki-laki kembar desain minimalis yang bawah tempat tidur di fungsikan sebagai lemari pakaian atau rak buku, pada tangga naik tempat tidur di buat laci guna menyimpan barang kesayangan , selain itu juga ada set meja belajar

Gambar Warna Dekorasi Kamar Tidur Pink Ungu
Gambar Warna Dekorasi Kamar Tidur Pink Ungu
Sebuah dekorasi kamar tidur anak perempuan yang mengusung kamar dengan warna pink dan ungu serta penambahan bunga-bunga agar terlihat lebih elegan , walaupun sebenarnya simple namun tampak megah bila di terapkan dalam kamar tidur anak anda.

Kamar Tidur Konsep Cowboy
Kamar Tidur Konsep Cowboy Untuk Anak Remaja Laki-Laki 
Kamar Tidur yang mengusung desain unik yang mana menampilkan suasana cowboy


Model Kamar Tidur Princess Kastil
Model Kamar Tidur Princess Kastil

Model Tata Ruang  Kamar Desain Hello Kitty
Bila anda memilki anak perempuan yang menyuakai karakter hello kitty si kucing cantik mungkin gambar di atas bisa anda tiru dan menerapkan pada tempat tidur anak anda.

Itulah beberapa Desain Kamar Tidur Anak Impian yang Bisa jadikan untuk ide menata ruang kamar tidur. Terima kasih semoga bisa bermanfaat

No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *